Dijamin Seru! Liburan Singkat dengan Mengunjungi Berbagai Coffee Shop di Bandung

Setiap orang tentunya memiliki rutinitas wajib untuk menghibur dirinya sendiri yang biasa kita sebut me-time. Me-time bisa kita lakukan dengan melakukan liburan singkat untuk mengusir penat. Karena tuntutan pekerjaan, banyak karyawan kantoran yang memilih kota Bandung sebagai destinasi liburan di akhir pekan.

Tak hanya alamnya saja, Bandung juga memiliki beragam coffee shop yang bisa dikunjungi sembari menikmati kota Bandung. Cita rasa serta pemilihan tempat yang strategis, membuat beberapa coffee shop berikut tidak pernah sepi dari pengunjung.

Kopi Toko Djawa

Siapa yang tidak kenal dengan coffe shop ini? Coffee shop yang dulu terkenal sebagai toko buku Djawa, kini disulap menjadi coffe shop yang bernuansa estetik. Memiliki tempat yang instagramable, membuat coffe shop ini ramai dikunjungi oleh anak muda. Selain itu, pemilihan lokasi nya cukup strategis yaitu di Jl Braga No 81. Harga nya pun bervariasi, kisaran dari 15 hingga 30 ribu. Kamu juga bisa menikmati kopi sembari membaca buku disana. Tertarik mecoba?

Kopi 372 Setiabudhi

Salah satu coffee shop yang menyediakan tempat yang tidak hanya outdoor melainkan juga indoor. Berlokasi di Jl Karangsari No 21, membuat kopi ini ramai dikunjungi saat malam hari. Selain menyeruput kopi, kamu juga bisa memesan menu lainnya disana, salah satunya indomie. Jadi kamu bisa menikmati dinginnya Bandung sembari mencicipi kopi dan memesan indomie. Sungguh perpaduan yang tepat untuk melengkapi malammu.

Kamar Tujuh Koffie

Kamar Tujuh Koffie terletak di Hotel Bumi Asih Bandung di Jl Cilamaya No 1. Coffe shop dengan bentuk mungil ini, menghadirkan nuansa jadul karena mempertahankan beberapa bangunan tua disana. Walaupun terkesan mungil, tapi coffe shop ini mampu menampung banyak orang karena tersedia fasilitas indoor dan outdoor. Untuk harga, beragam menu kopi ataupun non kopi disana dibanderol dari 25 ribu keatas. Coffee shop tersebut tidak memiliki makanan berat, jadi kamu hanya bisa memesan kopi ataupun beberapa cake yang enak disana. Selamat mencoba!

Kopi Rustic

Belum lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke coffee shop yang satu ini. Walaupun tempatnya terkesan biasa saja bahkan jauh dari kata estetik ala anak instagram. Namun, Kopi Rustic selalu ramai dikunjungi pada malam hari, terutama pada malam minggu. Dengan konsep live music inilah yang menjadi nilai tambah dari Kopi Rustic.

Harga yang dipatok pun cukup murah kisaran Rp 15 ribu keatas. Namun tidak lebih dari Rp 50 ribu. Untuk sekedar nongkrong disana, ada baiknya kamu datang sebelum jam 8 malam atau tidak akan kebagian tempat dan harus menunggu lama. Kamu juga bisa menikmati minuman lainnya bila memang tidak menyukai kopi.

Lacamera Coffee

Salah satu coffe shop yang patut kamu kunjungi selanjutnya adalah Lacamera Coffee. Terletak di Jl Naripan No 99, yang mana lokasinya bisa terbilang cukup strategis. Tidak hanya kopi, kamu juga bisa memesan menu lainnya. Kebanyakan menu yang disajikan bergaya ala western, seperti pasta, steak, burger, hingga waffle sebagai dessert. Lacamera coffee juga menyediakan dua ruangan, ruangan smoking dan non smoking.

Jadi buat kamu yang bukan perokok, tak perlu takut akan terhirup asap rokok saat nongkrong di coffe shop ini. Cukup membawa Rp 100 ribu, kamu bisa menikmati beragam menu disana. Salah satu menu rekomendasi disana adalah Picollo Latte. Untuk jam buka coffee shop sendiri yaitu pada pukul 10 pagi hingga 11 malam. Jadi tunggu apalagi?

Nah itu tadi beberapa rekomendasi coffee shop yang ada di Bandung. Persiapkan budget mu untuk mendukung kelancaran liburan singkat saat mengunjungi kota Bandung. Tidak lupa juga untuk mencoba salah satu dari daftar coffe shop diatas.

Selain Bandung, kamu juga bisa berkunjung ke tempat lainnya untuk mengisi liburan. Simak pula artikel https://www.cekaja.com/info/liburan-singkat-cek-5-tempat-wisata-unik-di-jabodetabek/ berikut untuk bahan referensi liburanmu. Liburan singkat tidak melulu harus ke luar negeri loh. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *